Thursday, May 12, 2016

Begini Cara Baik Kalo Kalian Kangen Sama Mantan

Begini Cara Baik Kalo Kalian Kangen Sama Mantan

Samsu Darus Priatna - kangen sama mantan, kalian pasti pernah ngerasain kan sob? termasuk saya sendiri juga pernah ngerasain hal itu.

kangen sama mantan itu hal yang wajar sob kalo menurut saya, karena mau bagaimanapun juga mantan itu bagian dari jalan hidup kita, cerita hidup kita, dan perjalanan hidup kita. karena setidaknya mantan juga pernah jadi orang yang special dihati kita.

karena mantan juga pernah ninggalin kenangan yang indah pada kita dan gak selamanya mantan slalu ngasih kenangan pahit bagi kita. seharusnya kita itu slalu bersyukur karena dari mantan kita itu belajar banyak tentang masalah hati, cinta, dan hal lainnya juga. kita juga bisa belajar agar lebih dewasa, belajar memahami setiap karakteristik orang yang menjadi pasangan kita, belajar menahan ego, dan masih banyak hal lainnya yang jelas hal yang positif bagi kita sob.

nah disini ada beberapa tips yang baik dari saya buat kalian yang lagi kangen sama mantan kalian, ini menurut dari pengalaman yang slalu saya lakukan kalo lagi kangen sama mantan.

1. Berdo'a untuk mantan

berdo'a untuk mantan, menurut saya itu hal utama yang paling baik untuk kita lakukan ketika hati dan diri kita kangen akan sosok mantan.

kalo boleh cerita sedikit, saya juga sering berdo'a untuk mantan saya yang masih saya sayang dan sering membuat saya rindu akan hadirnya. saya slalu mendoa'kan dirinya baik dalam shalat saya ataupun dalam keseharian saya, dan yang jelas saya slalu mendo'a kan akan kebahagiaannya, kesehatannya, keselamatannya, dan juga saya slalu titip rindu saya kepada Allah SWT.


karena berdoa untuk orang lain (mantan) itu jelas baik juga untuk kita sendiri, ibarat kita mendo'a kan diri kita sendiri.

2. Melihat foto atau socmed nya

kalo hal yang satu ini mungkin dari kalian juga ada yang pernah kan stalking socmed nya mantan atau liatin fotonya? ngaku ajah deh bro hahaha.

nah hal satu ini juga biasanya selalu saya lakukan sob, karena saya sadar pada diri saya sendiri dan gak mungkin (gak berani) juga kalo harus nyapa, karena terkadang berat juga sob dan yang jelas saya gak pernah mau mengganggu nya lagi.

jadi terkadang saya hanya stalking saja cuma untuk tau sekedar kabarnya dan kalo emang lagi rindu saya terkadang suka liat foto-foto mantan, ya kenangan-kenangan saat bersamanya lah, karena itu ibarat obat kangen/rindu buat saya.


walau pada kenyataan nya hal itu tidak cukup, tapi setidaknya itu bisa mengobati sedikit dari rasa rindu/kangen kita sama mantan.

3. Mengingat hal-hal indah saat bersamanya

hal yang ketiga ini menurut saya baik juga kok sob, karena terkadang kalo kita mengingat hal-hal yang indah pada saat bersamanya itu bisa mengobati sedikit rasa rindu/kangen kita, itu menurut pengalaman saya tapi gak tau kalo menurut kalian sob?

nah jadi, baik juga kan kalo begitu caranya? dengan seperti itu kita tidak akan mengganggu mantan tetapi kita bisa mengobati rindu kita dengan hal-hal yang baik dan positif tentunya seperti hal diatas yang sudah saya jelaskan.

karena hal baik dan positif yang kita lakukan akan berdampak baik juga untuk diri kita sendiri.

Mau berkomentar disini bro dan sis? monggo, tapi inget.
- dilarang spam/menyertakan link yang gak jelas.
- dan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan relevan.
EmoticonEmoticon