Tuesday, May 10, 2016

Ini Alasan Kenapa Gue Gagal Move On dari Mantan

Ini Alasan Kenapa Gue Gagal Move On dari Mantan

Samsu Darus Priatna - halo bro, kali ini gue mau curhat sedikit dan cerita sedikit nih. masalah cinta emang gapernah ada habisnya ya bro, ampe-ampe gue beberapa kali gagal move on dari mantan dengan beberapa alasan. mungkin alasan gue ini juga pas dan cocok sama kalian yang senasib sama gue.

1. alasan pertama, jelas gue masih sayang.

alasan satu ini emang paling dominan bro, mungkin kalian juga pasti ngerasain atau mungkin juga udah ada yang lebih pernah ngerasain hal ini sebelumnya. emang buat move on dengan ngilangin rasa sayang ke mantan itu gak semudah ngebalik telapak tangan. contoh nya ajah gue ampe sekarang masih belom bisa move on bro hadeh susah banget (kasian banget gue).

tapi bukan berarti kita juga terus-terusan kek gini bro, seengganya kita mesti berusahalah bro buat move on ya walau ujung nya gagal lagi tapi tetep ajah meski dicoba lagi.
"Pantang Menyerah sebelum Menyerah"

2. alasan kedua, gue udah nyaman sama keluarganya.

duh kalo yang satu ini sama susah nya sama yang pertama bro, namanya juga manusia kan bro jadi kalo udah ngerasa nyaman itu susah buat angkat kaki.

tapi gue tetep berusaha bro, dan gue juga gak pernah tuh namanya putus silaturahmi dari mantan atau keluarganya walau gapernah kontekan lagi. seengganya tali silaturahmi itu jangan sampai pernah putus bro.

3. alasan ketiga, terlalu banyak kenangan yang bikin gue gagal lagi.

kenangan, apa itu kenangan? masa kalian gak tau.
karena banyak nya kenangan juga yang bikin gue gagal lagi buat move on bro, dan terkadang terlintas dipikiran gue kenangan-kenangan itu dan serasa nyata ampe bikin gue baper, sedih, dan kadang gue malah ketawa-ketawa sendiri bro (jadi kaya orang gila) tapi gue gak gila bro beneran.

pengennya sih ngelupain semua kenangan yang ada, tapi kenangan kan cuma datang sekali dan tersimpan di memori otak kita bro. jadi mending buat kenangan itu menjadi sebuah memori baru yang akan mengisi dan kita pajang di museum yang ada di pikiran dan hati kita.

"tapi tetep Move On itu harus bro"

nah alasan gue baru segitu sih bro buat saat ini, sebenernya masih banyak tapi males buat nulis nya kalo udah kebanyakan apalagi gue udah ngantuk banget buat ngebahasnya. jadi gue tulis nanti ajah deh di artikel selanjutnya.

Mau berkomentar disini bro dan sis? monggo, tapi inget.
- dilarang spam/menyertakan link yang gak jelas.
- dan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan relevan.
EmoticonEmoticon