Wednesday, June 1, 2016

20 Tahun Sudah Umurku di Dunia

20 Tahun Sudah Umurku di Dunia

Samsu Darus Priatna - alhamdulilah, tidak terasa hari ini tepat pada tanggal 02-Juni-2016 adalah hari dimana saya berumur 20tahun. hari special dimana hari ini adalah sebuah peringatan kelahiran untuk diri saya sendiri.

memang tidak ada yang special dihari ini, dan memang di setiap tahunnya juga selalu seperti ini tanpa hal yang special untuk saya :(. tapi bagi saya sendiri, saya memang sudah terbiasa dan memaklumi nya karena memang seperti inilah fakta yang ada di kehidupan saya.

terkadang dalam hati saya ini juga menangis, karena memang kehidupan saya itu gak seindah orang lain, sebahagia orang lain. tetapi hal itu saya tutupi dengan rapat agar tidak ada orang lain yang tahu, karena memang kalaupun saya ceritakan jelas tidak akan ada yang bisa mengerti dan memahami apa yang saya rasakan selama ini.

sebenarnya, setiap tahun tepat pada hari ulang tahun itu terkadang saya juga merasakan iri juga terhadap orang lain yang jika dibandingkan memang selalu beda jauh dengan saya sob. cuma apa boleh buat, karena seperti itulah kenyataannya.

20tahun hidup di dunia, sudah banyak pengalaman hidup yang saya dapat mulai dari pengalaman hidup yang pahit, pengalaman hidup yang manis, dan pengalaman hidup dalam masalah percintaan yang terkadang tercampur aduk mulai dari rasa bahagia, cinta, sayang, ego, nafsu, emosi, dan kekecewaan.

pengalaman hidup itu jelas pasti akan selalu ada, dan pengalaman hidup jelas meliputi hal yang manis dan hal yang memang pahit untuk kehidupan. tapi selalu percaya saja, dalam pengalaman yang pahit pasti akan ada pengalaman hidup yang manis yang akan menyertai dan begitupun sebaliknya. yang jelasnya lagi dalam pengalaman hidup itu selalu ada pembelajaran yang baik untuk kita agar lebih belajar mengenai kehidupan dan menjadikan kita menjadi sosok yang lebih baik dan dewasa.

kalo soal pengalaman dalam masalah percintaan, kayanya kalo dibahas gak akan ada habisnya haha. tapi sedikit cerita nih soal masalah percintaan dalam pengalaman saya, masalah cinta itu kadang bisa bikin kita baik dan kadang malah bisa bikin kita buruk, itu tergantung dari diri kita sendiri nya juga sob. dan dalam masalah percintaan juga kita bisa belajar banyak sob, jadi gak cuma hal buruk nya ajah tapi ada banyak hal baik nya juga kok.

lalu ada sedikit saran nih buat kalian terutama para cowo, plis jangan suka ngerusak pacar kalian kalo ujung nya malah kalian sakitin gitu ajah. ingat wanita itu sangat berharga ibarat berlian atau bahkan tak ternilai harganya, jadi jaga wanita kalian dengan baik-baik dan untuk wanita nya juga lebih pandai lah kalian dalam mencari dan memilih cowo, jangan pandang hanya dari wajah, jangan juga kalian gegabah dalam menjaga diri kalian, dan ingat jangan sampai kalian kalah oleh nafsu kalian yang hanya sesaat jika tidak mau menyesal.

waduh jadi kebanyakan cerita nih saya ujungnya hahaha, tapi gpp lah yah kan sekalian sharing juga sama kalian sob, berbagi cerita sedikit :D

namanya hari ulang tahun, pasti setiap orang juga selalu punya harapan pada setiap tahunnya. termasuk saya sendiri, nah ini nih kalo harapan saya di umur 20tahun ini:

Ingin disehatkan selalu sama Allah SWT

yang ini udah jelas selalu jadi harapan setiap orang nya, karena saya juga begitu ingin selalu sehat dan bisa bertemu lagi dengan tahun berikutnya di umur saya nanti yang ke 21tahun.

Mencapai semua keinginan saya

jelas saya sangat ingin mencapai semua keinginan saya sob, keinginan untuk sukses di dunia yang jelas agar bisa membahagiakan orang tua saya dan orang-orang yang saya sayang tentunya. dan ingin merubah kehidupan saya yang sekarang ini.

Mendapat ucapan dari someone yang selalu saya sebut namanya dalam setiap do'a-do'a saya

yang satu ini mungkin hanya sebuah harapan kosong yang gak akan mungkin kejadian sama sekali, namun saya masih saja selalu berharap ya apa daya kalo memang hati saya selalu ngarepin hal ini.

Sama pengen punya pacar lagi deh

haha biasalah single mulu gak asik sama gak rame, jadi kan kalo misalkan punya lagi mah biar ngejalanin hidup nya lebih indah, lebih asik, dan ada yang nemenin pastinya biar gak bosen amat. tapi jujur saat ini masih enakan single sih jadi bisa fokus cari kerjaan dulu buat masa depan hahaha :D

segitu dulu sajalah harapan nya, mungkin nanti mah jadi lebih banyak harapan saya sob hahaha, dan gak kerasa umur udah tambah tua ajah :D

duh baru ajah buka email eh dapat ucapan pertama dari KASKUS hahaha, rapopo lah lumayan buat pemanis di artikel ini jadinya.



Mau berkomentar disini bro dan sis? monggo, tapi inget.
- dilarang spam/menyertakan link yang gak jelas.
- dan berkomentar dengan bahasa yang sopan dan relevan.
EmoticonEmoticon